Top Social

Menggambar Kreatif dengan Paint



Halo, Teman-teman! selama ini aku suka menggambar. Menggambar di buku, kertas, atau ipad. Hari ini aku mencoba menggambar di laptop Bunda, yakni pakai Paint.

Teman-teman, tahu, kan kartun Upin & Ipin: DEMI METROMELIUM METROBOT BERGABUNG.

Aku suka pakaian polisi Upin & Ipin.Tapi kalau METROBOT berpisah aku suka pesawat tempur Mei Mei, tank Ehsan & Fizi. Jadi aku menggambar tank dulu. Ini dia gambar tanknya.



Dan ini pesawat tempurnya.


Ini gambarku yang lain..


Terima kasih sudah mampir dan membaca ceritaku, ya!
4 comments on "Menggambar Kreatif dengan Paint"
  1. Mantab sekali ya gambarnya! Penuh dengan ide kreatif!

    Tetap berkarya mas Alby!

    ReplyDelete
  2. makasih kak informasinya...
    mampir ke blog ana juga yaa

    ReplyDelete
  3. Ternata bagus ya Gambar Pakai Paint, Selama ini di anggap sepele aplikasi bawaan windows ini, biasanya di pake tuk Paste SS gambar di layar :)

    ReplyDelete
  4. Cakeep...
    Aku suka... aku suka...
    Betul... betul... betul...
    ��

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9