Top Social

TEMAN SEKOLAHKU (Alby & Hilmi)


ALBY:

Disekolah ku Hilmi  adalah yang sekelas denganku. dia hanya memiliki nama satu kata ''HILMI''.
Tapi ternyata Hilmi memiliki nama dua kata. Ssssst.... nama nya adalah ''HILMI  ROMZI''.
Ini adalah rahasia kita berdua jadi jangan bilang kesiapa-siapa ya...?
Dah.. sekarang giliran hilmi yang berbicara!

HILMI:

Di sekolahku alby adalah teman sekelas. nama panjangnya. ''Muhammad.Alif.Alby Shafy''.
nama panggilan: ''ALBY''.
Sekarang Alby ya... hahaha....

ALBY:

Ih.. Hilmi malesin emang ya..?
Hilmi emang  begitu di sekolah makanya aku jarang main sama dia kalo di sekolah.
Kalo aku mapunya temen sejati sendiri. Namanya:

1. KEZIE. Aku lebih suka sama dia.
2. Ilyasa. Aku suka sama dia
3. Rifqi. Dia ramah
4. Ghiffar. Aku agak males sama dia.

Kenzie aku lebih suka karena dia selalu ada saat sedih maupun senang.
Ilyasa baik suka gak sabar
Rifqi ramah cuma pernah marah.
Ghiffar lucu, suka ngarang, tapi suka iseng.

HILMI:

Hehehe.. ketahuan pasti temennya rifqi sama ghiffar
karena setiap hari dia kan mainnya sama mereka terus..
huahahaha....

ALBY:

udalah biarin aja. Kan udah aku bilangin dia emangg begitu.
sudah ya teman.
BYE.. BYE..

6 comments on "TEMAN SEKOLAHKU (Alby & Hilmi)"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9