Top Social

4 Orang Bertim




hai teman-teman! Sdah lama aku tidak menulis. Aku sih males nulis hihihi. sekarang aku akan bercerita tentang monster-monster yang dapat menyerang musuh. Cerita ini mungkin mirip film/kartun pokemon. Tapi mereka monster bukan pokemon. Masing-masing pemilik monster memiliki satu kelereng yang tidak berwarna. Hanya ada 4 orang bertim. Dan beberapa musuh musuh tidak masuk ke dalam pengenalan tokoh karena mereka akan memberi tahu 4 orang bertim siapa nama mereka. Waktu pertama kali melihatmusuh 4 orang bertim selalu menanyakan nama-nama mereka. Kadang setelah ditanya mereka bukannya menjawab malah langsung menyerang.  Makanya sebelum bertanya 4 orang bertim sudah bersiap memegang kelereng mereka masing-masing. Tapi ada satu musuh yang mereka kenali. Musuh itu sangat kuat dia jarang kalahnya meskipun pernah kalah.

Pengenalan tokoh:
Ford;   Frank;   Frokie;   Frue;   Disingkat menjadi = four’ef.
Sead punya ford;   Nessy punya frank;   Reaf punya frokie;     stone punya frue;
Stikcy punya ford;   Bloon punya frank;   Nigh punya frokie;   sand punya frue;


Sead adalah monster rumput laut.
Dia bisa menyamar mejadi rumput laut di air.
Nessy adalah monster ke gelapan.
Dia bisa mengeluarkan petir, kilat, dan hujan dari langit.Dan dia bisa menerbangkan benda. Musuh pun bisa dia terbangkan.



Reaf adalah monster api.
Dia bisa menembakkan bola api dan bisa membakar apa saja yang ada di hadapannya. Reaf juga bisa membuat lava panas.



Stone adalah monster batu.
Tubuh stone adalah batu-batu besar yang menempel.Tapi jika tubuhnya hancur satu-persatu akan menyatu kembali. Dan jika terkena pukulannya rasanya seperti dipukul 5,000 kali dalam sehari.Dan dapat menyebabkan benjol sebanyak 400 benjolan. Lucu ya! Sampai 400 benjolan.
Stikcy adalah monster lem.
Dia bisa berpisah tapi berukuran kecil. Diaterkenal sebagai monster yang jorok. Karena jika ingin melawan musuh biasanya dia menelan benda untuk di lempar ke musuh dan mengeluarkan bau tak sedap yang sangat menusuk sampai ke tenggorokan.



Bloon adalah monster balon.
Ia bisa menusuk badannya sendiri dengan jarumdi tangannya. Saat meletus bloon akan mengeluarkan asap dan terbang keatas atau atap. Lalu mengeluarkan gambar dia sendiri dengan jumlah banyak dan seperti 3 dimensi. Jadi musuh akan tertipu dikiranya itu adalah bloon yang banyak. Dan ketika mereka menyerang 1 bloon bloon itu akan menghilang. Dan seterusnya sampai musuh menemukan bloon yang asli. Padahal bloon yang asli ada di atas.
Nigh adalah monster petir.
Kalau dipikir-pikir nigh seperti nessy. Tapi nigh berbeda. Persamaannya adalah bisa mengeluarkan petir dari langit. Perbedaannya adalah nigh bisa menembakkan petir. Dan nigh bisa membuat senjata dari benda-benda lain. Misalnya pistol petir, yang keluar dari pistol itu adalah petir.



Sand adalah monster pasir.
Dia bisa menyamar di tempat berpasir. Sand bisa berubah bentuk menjadi apa saja. Menjadi robot, hewan buas, kendaraan tempur, DLL.


Sudah dulu ya teman-teman. Tentang tokohnya saja dulu.
BYE BYE SEE YOU NEXT TIME!

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9