Top Social

ROY YANG SOMBONG





di sebuah taman dinosaurus hiduplah berbagai macam dinosaurus. Salah satunya adalah Roy dan Cord. Roy adalah T-REX. Sedangkan Cord adalah TRICERATOPS. Roy dan Cord bersahabat sejak kecil. Tapi sayangnya Roy sombong. Karena katanya jika ia tumbuh besar dia paling ditakuti dan dianggap sebagai raja. Tapi Cord bilang T-REX takut dengan TRICERATOPS. Roy tidak percaya. Tapi cord tidak putus asa. Cord tau dia lebih kuat karena ayah dan ibu pernah bercerita kepada Cord:
Saat ayah dan ibu sedang mencari makan mereka melihat ada T-REX ingin menyerang mereka. Mereka langsung melawan T-REX itu. T-REX itu pun langsung melarikan diri. Begitulah ceritanya.
Karena Roy masih bergigi tumpul Cord tidak takut.
Karena Cord masih bertanduk kecil Roy tidak takut.
Semakin Roy dan Cord tumbuh besar persahabatan mereka semakin berkurang.
Saat mereka dewasa Cord disuruh ibunya pergi ke tempat berkumpul TRICERATOPS bersama ayahnya. Saat itu Roy ingin memakan sahabatnya tapi ia tidak tega. Kalau T-REX memang terbiasa mencari makan sendiri. Roy memutuskan mencari makan ditempat TRICERATOPS berkumpul. Ia pun pergi ketempat itu. Saat para TRICERATOPS melihat Roy mereka langsung menyerang.Roy merasa ketakutan. Tiba-tiba stop. Semua langsung menengok ke belakang. Jangan sakiti dia. Ternyata it adalah Cord temannya saat kecil.
Cord memperkenalkannya. Roy boleh tinggal di situ. Jika ingin mencari makan cari di tempat lain. Akhirnya tidak ada yang takut lagi dengan roy.

                                                               -T A M A T-

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9