Top Social

[BAG 4] 4 Orang bertim



Ford;   Frank;   Frokie;   Frue;   Disingkat menjadi = four’ef.
Sead punya ford;   Nessy punya frank;   Reaf punya frokie;     Stone punya frue;
Stikcy punya ford;   Bloon punya frank;   Nigh punya frokie;   Sand punya frue;

Teman baru

Hari sudah larut malam, Ford dan teman temannya sudah tertidur pulas. Keesokan harinya mereka terbangun karena ada kelereng mreka yang bersinar. Memang masih mmiliki beberapa kelereng untuk bermain. Mereka semua pergi ke lapangan. Tidak lamakemudian mereka sudah brisik membicarakan tentang kelereng mereka.
 Saat sedang mengobrol kelereng mereka bersinar kembali. Semuanya jadi bersiaga, dan saat itulah monster keluar dari kelereng mereka. Monster itu bernama, Stikcy, Bloon, Nigh, dan Sand. Mereka sangat senang, ternyata semua monster mereka ini adalah monster khayalan mereka sewaktu kecil. Setelah mereka mengecek kekuatannya, ternata benar monster monster itu adalah monster khayalan mereka. Saat detik itu juga Sead, Nessy, Reaf, dan Stone datang untuk menyambut mereka di bumi.
Tiba tiba datang manusia asing sedang menyembunyikan tangannya di belakang. Sesaat kemudian hati mereka gelisah. Melihat kegelisahan mereka orang itu menjadi bersemangat, lalu melemparkan kelerengnya. Dan saat iu juga muncul benda semacam slime. 4 orang bertim dan monster mereka tertawa, karena yang keluar hanya mainan. Ketika tertawa benda itu mengeluarkan cahaya warna warni sesuai warna 4 orang bertim. Dan mainan itu berubah menjadi Bloon. Semua berhenti tertawa.

"Ternyata hanya mainan palsu"Kata Ford tegas.

Sesaat kemudian Bloon itu berubah menjadi mainan kembali, Dan berubah menjadi wujud aslinya. Bentuknya sangat mirip dengan landak. Lalu monster itu menembakan ribuan duri yang sangat menyeramkan. Karena duri itu seperti pasukan lebah.

"Stone"Teriak Frue.

Stone yang mengetahui situasi, segera menutup 4 orang bertim dengan tangannya. Ternyata satu duri sudah dibidik untuk mengenai Stikcy. Stikcy memakan duri itu dan Tiba-tiba

DUAR....!
Stikcy bukan meledak tapi menjadi musuh di hadapan 4 orang bertim

selanjutnya:
Hanya mimpi
Bye..JANGAN LUPA BACA YANG SELANJUTNYA YA..
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9